Jumat, 06 Januari 2017

Tur Keliling Wisata Histori Surabaya One Day

Tempat Wisata Surabaya – Surabaya yakni kota paling besar no 2 di Indonesia. Sebagai Ibukota Jawa Timur, Surabaya mempunyai julukan sebagai kota pahlawan. Kota ini jadi saksi perjuangan sebagian orang Indonesia melawan kekejaman penjajahan Belanda. Terkecuali wisata histori, ada banyak obyek wisata di Surabaya yang dibutuhkan utk dikunjungi. Kesempatan ini kita bakal mengajak kamu utk berkeliling Surabaya. Surabaya mempunyai banyak obyek wisata histori yang menarik utk dikunjungi.

Kota Surabaya, kota pahlawan dengan sejuta pesona memikat. Kota ini tersisa banyak bangunan bersejarah, dari diawali gedung, tempat tinggal, jembatan serta narasi perjuangan yang menarik. Bangunan dan tempat histori yang paling banyak di kota ini tempat Surabaya sisi utara. Potensi ini sebenarnya jadi daya tarik yang menghadirkan wisatawan yang dapat disebut cukup banyak semasing tahunnya. Surabaya Heritage yang diadakan oleh House of Sampoerna. Surabaya Heritage yakni satu paket wisata surabaya di mana wisatawan bakal di ajak buat melingkari bangunan atau beberapa tempat bersejarah.

Rute Tur Keliling Surabaya 

Monumen Kapal Selam - Monumen Tugu Pahlawan - Lontong Balap Cak Gendut - Museum House of Sampoerna - Patung Suro Boyo #Kebun Binatang Surabaya - Mirota Batik

Harga Paket Tur Keliling Surabaya : 

1 Pax Harga Rp. 700. 000/Pax (Jazz)
2 Pax Harga Rp. 375. 000/Pax (Jazz)
3 Pax Harga Rp. 270. 000/Pax (Jazz)
4 Pax Harga Rp. 215. 000/Pax (New Avanza)
5 Pax Harga Rp. 180. 000/Pax (New Avanza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar